0
Dikirim pada 05 Agustus 2018 di TV Online

Persib Bandung akan menjamu tamunya Sriwijaya FC pada minggu ke-19 pertandingan kelanjutan Liga 1 Indonesia, Sabtu (4/8/2018). Pertandingan ini akan diselenggarakan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) mulai jam 16. 00 WIB atau 17. 00 Wita. Kompetisi ini akan ditayangkan secara langsung Indosiar


Pada Jumat (3/8/2018) tempo hari, jendela transfer paruh musim Liga 1 2018 sah ditutup. Beberapa peserta Liga 1 2018 telah lakukan transfer terbaik untuk temukan kerangka dambaan. Pencoretan juga dikerjakan untuk peremajaan scuad, untuk dapat berkompetisi di putaran ke-2 Liga 1. Dari demikian pemain yang didepak, ada tujuh ketetapan mengagetkan tentang pencoretan pemain.


 


Lihat dari perform serta sumbangsih mereka pada putaran pertama rasa-rasanya tidak jelek sangat. Tersebut tujuh pencoretan tidak tersangka yang berlangsung pada transfer paruh musim : Artikel ini sudah tampil di bersama judul 7 Pemain yang Mengagetkan Dicoret Klubnya pada Paruh Musim Liga 1, Gol-gol Madura United ditorehkan oleh Slamet Nurcahyo di menit ke-46 serta 82', dan Fabiamo Da Rosa (79'). Mengenai PS Tira mengecilkan ketertinggalan lewat tindakan Radanfah Abu Bakar (39'). hasil positif membuat Madura United mendulang 30 point serta tempati rangking ke-2. Mereka juga mengancan sang pemuncak klassemen sesaat, yakni Persib Bandung, mengingat cuma berselisih dua angka. Madura United bukan hanya satu team yang mencapai tiga point dalam pertandingan Liga 1 kesempatan ini. Bhayangkara juga mencapai hal sama saat membungkam PSMS Medan bersama score 3-1. Bermain di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Bhayangkara tampil cemerlang bersama gelontoran tiga gol dari Sani Fauzi (4'), Paulo Sergio (7'), serta Vendry Moro (88'). Mengenai gol tunggal PSMS ditorehkan Karunia Hidayat (78').


 


Sampai minggu ke-18, ada empat pelatih lokal yang dipilih jadi pelatih terunggul per minggu Liga 1 2018 vs Technical Stufy Grup PT Liga Indonesia Baru di dalam dominasi pelatih asing. Beberapa nama lokal yang sempat cemerlang di Liga 1 2018 itu merupakan Widodo Cahyono Putro (Bali United), Rahmad Darmawan (Sriwijaya FC), Aji Santoso (Persela), serta Joko Susilo (eks Arema FC). Akan tetapi, pada minggu ke-18 Liga 1, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, merupakan pelatih yang dipilih untuk mencapai penghargaan itu.


 


Lelaki asal Argentina yang awal mulanya adalah arsiten Johor Darul Takzim ini sudah mencapai penghargaan itu sekitar 3x. Di lain sisi, terpilihnya Mario Gomez seolah menyatakan dominasi nama asing di kursi kepelatihan team Liga 1 2018. Dari 18 minggu berlangsungnya pertandingan kasta paling atas Indonesia, 12 salah satunya tempatkan figur asing menjadi Pelatih Terunggul Minggu Ini. tv one


 


Tidak hanya Gomez, beberapa nama asing yang sudah didaulat menjadi Pelatih Terunggul Minggu Ini adalah Vincenzo Alberto Annese (PSIS), Stefano Cugurra (Persija), Peter Butler (saat di Persipura), Angel Alfredo Vera (Persebaya), Milomir Seslija (Madura United), Jacksen F. Tiago (Barito Putera), dan Simon McMenemy (Bhayangkara FC). Dua nama yang dimaksud paling akhir saling mencapai penghargaan itu sekitar 2x.



Dikirim pada 05 Agustus 2018 di TV Online
comments powered by Disqus
Profile

memperbaiki hudup menjadi lebih layak desebut sebagai manusia More About me

Page
Categories
BlogRoll
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 24.585 kali


connect with ABATASA