0
Dikirim pada 28 Juni 2016 di TV Online

 Klassemen Sesaat Liga eropa Spanyol Paling baru Agustus  Up-date Hari Ini (La Liga) musim /. Dilengkapi dengan juga jadwal serta hasil kompetisi dan perolehan top skorer sesaat.


Persaingan di puncak klassemen La Liga Spanyol telah diawali. Bila musim lantas Atletico Madrid dapat mematahkan dominasi dua raksasa Spanyol yakni Real Madrid serta Barcelona, apakah musim ini anak-anak bimbingan Diego Simeone bakal kembali menjaga gelar?


Perhelatan Liga Inggris minggu ke-33 jadi berita duka untuk beberapa fans Arsenal. Tim idola mereka mesti ikhlas mengaku kelebihan tuan tempat tinggal Everton serta takluk dengan score 3-0. Disamping itu, Chelsea serta Manchester City sukses mencetak kemenangan manfaat memotong jarak dengan peraih posisi paling tinggi klassemen sesaat Liga Inggris, Liverpool yang bermain imbang tanpa ada gol dengan West Ham United.Di bawah ini daftar komplit hasil kompetisi Liga Inggris minggu ke-33 yang berjalan tanggal 5, 6 serta 8 April .


bermain di kandang PSG dengan score 1-3 di leg pertama. Namun dari histori, Chelsea senantiasa sukses membalikkan kondisi waktu bermain di Leg ke-2, terlebih sekarang ini mesti bermain dikandang sendiri.Bahkan juga sang arsitek, Jose Mourinho terdaftar pernah membalikkan kondisi di leg ke-2 waktu masihlah mengatasi FC Porto. Leg pertama FC Porto kalah 0-1 dari Panathinaikos di Europa League atau UEFA CUP. serta di leg ke-2, FC Porto sukses menang dengan score 2-0 hingga agregat jadi 2-1 untuk kemenangan FC Porto sampai pada akhirnya juara UEFA CUP dipegang oleh FC POrto.


Sesaat Cehlsea sempat juga alami hal yang sama, kalah 1-3 dari Napoli di babak 16 besar Liga Champions 2012 lantas. lalu dapat membalikkan kondisi jadi 4-1 di leg ke-2 yang di gelar di Stamford Bridge.


Berikut yang bikin Jose Mourinho penuh yakin diri untuk kompetisi kelak. Untuk dapat maju ke babak selanjutnya, Chelse mesti menang dengan score 2-0, 3-1, 4-1, atau 5-2. serta ini jadi tantangan sendiri untuk Jose Mourinho.Aspek yang lain, Mourinho tidak ingin rekornya tercoreng. dia tak pernah meskipun membawa club yang diasuhnya tersingkir di babak perempat final di pertandingan Eropa. Sebut saja waktu mengatasi FC Porto, Chelsea, Real Madrid serta Inter Milan.


euro 2016


Tetapi, masalahnya yaitu lini depan Chelsea, beberapa strikernya tak tunjukkan grafik yang bagus bahkan juga condong tumpul. serta juicetri lini ke-2 lah yang lebih produktif.Tidak sama dengan PSG yang begitu prediksi hasil klasemen produktif di beberapa pertandingan. Namun kesempatan ini PSG tak dapat diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic yang disebut mesin gol paling utama. Ini yaitu keuntungan untuk Chelsea.


 



Dikirim pada 28 Juni 2016 di TV Online
comments powered by Disqus
Profile

memperbaiki hudup menjadi lebih layak desebut sebagai manusia More About me

Page
Categories
BlogRoll
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 24.579 kali


connect with ABATASA